Selasa, 03 Mei 2016

Service Kulkas Berkualitas Di Sidoarjo

Perusahaan kami CV Anugerah Teknik Abadi yang beralamatkan di JL. WONOREJO 3/120 SURABAYA  telah sukses dan tentunya sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Skill teknisi kami tidak hanya memperbaiki AC saja, tetapi juga mampu memperbaiki segala elektronik diantaranya service mesin cuci top loading, mesin cuci front loading, kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, freezer kulkas, freezer box, tungku kompor gas, dispenser, ac split, pompa air, ac floorstanding, cold storage, water heater, cctv, ice cream, ice maker, ac central, ac inverter, dll.



Untuk jangkauan service kulkas wilayah kami mampu menjangkau daerah Surabaya Timur, Surabaya Barat, Surabaya Selatan, Surabaya Utara, Surabaya Pusat,  Gresik, Sidoarjo, Buduran, Gedangan, Krian, taman, Waru, Tulangan, Buduran, Jabon, Krembung, Bangil, Pandaan, Lamongan, Madura, Pasuruan, dan sekitarnya
.

Service Kulkas Berkualitas Di Sidoarjo telah menangani berbagai merk kulkas yang pernah kami tangani : service kulkas panasonic, service kulkas polytron, service kulkas LG, service kulkas toshiba, service kulkas electrolux, service kulkas modena, service kulkas midea, service kulkas sony, dll


 Anda tidak perlu khawatir dengan skill yang dimiliki teknisi kami. Tentunya kinerja teknisi kami Jujur, Bertanggung jawab, dan Profesional. Jadi tunggu apa lagi buruan order sekarang juga Service Kulkas Berkualitas Di Sidoarjo anda hanya di CV Anugerah Teknik Abadi sebelum AC anda jatuh ke oknum yang tidak bertanggung jawab.

                                            CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
                                             Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya

Telp            : 0315461679
Telkomsel  : 081230032650/082234555258
Axis            : 083830316070
Indosat        : 085731878500
Pin BBM    : 5ED1DCF3
  WA            : 082234555258

# Peringatan dari kami. Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor, hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Sumber : http://servicekulkassidoarjomurah.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar